Tuesday 4 October 2011

Leeteuk berbagi perasaannya menjadi MC baru pada “Star King”

Super Junior Leeteuk baru saja mengungkapkan perasaannya menjadi MC baru untuk “Star King” bersama entertainer Boom.

Pada 3 Oktober, idola ini tweeted, “syuting ‘Star King’ adalah hari ini.” Dia melanjutkan, “Saya telah melakukan ‘Star King’ selama empat tahun, tapi ini adalah tantangan baru. Aku benar-benar gugup dan cemas, tapi saya akan fokus dan mencintai tamu dan melakukan yang terbaik. Bergembiralah terus untuk saya! Ah, aku gugup. “

Official ‘Star King’ menyatakan, “Kami berpikir banyak tentang siapa yang akan menggantikan Kang Ho Dong di acara itu dan sejak Leeteuk dan Boom telah menunjukkan kemampuan mereka dan komitmen untuk ‘Star King’, kita memilih mereka untuk menjadi co-MC. “

episode pertama mereka bersama di tanggal 3. Episode akan ditayangkan pada tanggal 15.

Source: TV Report via Naver
cre@allkpop
via : Asia kpop news

No comments:

Post a Comment