Saturday 8 October 2011

Super Junior Shindong dan DJ Masa rilis video teaser untuk kolaborasi baru

Pada 7 Oktober, Super Junior Shindong merilis produksi musiknya sendiri  teaser video untuk kolaborasinya dengan DJ Masa! (Banyak dari Anda akan mengakui DJ Masa sebagai bakat cemerlang dari Brasil yang menciptakan 30  + K-Pop song mashup summaries.)

Melalui blog resminya, Shindong menulis, “Kalian semua menunggu untuk waktu yang lama … saya pikir saya akan mengungkapkan hal-hal yang segera satu-per-satu. Anda semua mungkin bertanya-tanya mengapa aku belum melakukan apa-apa ketika Aku telah menyiapkan tim, kan? Ini akhirnya memulai .. Bagian pertama akan menjadi pengantar singkat dari anggota di ‘ShinFamily’. Aku sudah belajar bagaimana bekerja Photoshop, Illustrator, Vegas After Effect, dan Premiere Pro, dan saya pikir usaha saya akhirnya akan membuahkan hasil … “

Direktur: Shindong
Pembuatan film: Shindong
Editing: Shindong
Dibintangi:Shin Family
Musik:????

Ia melanjutkan, “Musik! Seperti apa musik akan menjadi … Ini tidak lain dari DJ Masa! Aku berbicara dengan dia melalui Google Translator. Lagu pertama kami akan menjadi kombinasi dari Maroon 5‘s ‘Moves Like Jagger‘, LMFAO‘s ‘Party Rock Anthem‘, KARA‘s ‘Step‘, and Super Junior’s ‘Sorry Sorry‘. Anda semua ingin tahu, kan?! Coming soon! “

Check it out di bawah ini!

Source + Photos: Siasiagay CEO Shindong Blog
cre@allkpop
via : Asia kpop news

No comments:

Post a Comment