Saturday 8 October 2011

You’re Beautiful “A.N.JELL” reuni dan menunjukkan persahabatan mereka yang dekat

Band fiksi terkenal A.N.JELL dari drama hit SBS ‘You’re Beautiful‘ (tanpa Jang Geun Suk) reuni sekali lagi.
Tanggal 7 Oktober, Park Shin Hye tweet sebuah foto grup dari anggota grup A.N.JELL berkata, “Tae Kyung hyung-nim (karakter Jang Geun Suk di drama)~ apakah kamu melihat ini~? Kami sedang dalam perjalanan ke penampilan perayaan dua tahun A.N.JELL~!! Ini akan jadi sempurna jika hyung-nim ada di sini. Ini sayang sekali ㅠㅡㅠ“.
Fans tidak dapat menyemunyikan kegembiraan mereka saat melihat Park Shin Hye berpose dengan F.T. Island Lee Hongki dan CNBLUE Jung Yong Hwa, dan meninggalkan komentar seperti, “Aku rindu A.N.JELL!”, “Aku sangat seding Tae Kyung menghilang“, “Aku mencintai hubungan yang kalian miliki!”, dan “Tolong beri kami season 2?”
Hongki kemudian merespon foto tersebut dan tweet, “Aku rasa aku menjadi terlalu dekat dengan kamera wajahku terlihat besar! ㅠㅠ”, kemudian Park Shin Hye menjawab, “Jeremy~ Wajahmu tidak terlalu besar~ Bukankah tayangan pertama kita itu malam ini jam 10~??”, yang langsung menimbulkan pertanyaan di kalangan fans. 
source: allkpop
indtrans: luphleeyalya@asianfansclub
via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment