Saturday 15 October 2011

Apa saja aktivitas Daesung selama absen dari 'Big Bang'?

Karena terlibat kasus kecelakaan, anggota boyband Big Bang Kang Daesung vakum dari dunia hiburan sampai akhir tahun ini. Apa kesibukannya sekarang?

Ketika agensi Big Bang YG Entertainment (YGE) mengumumkan Daesung akan menghentikan aktivitas sampai akhir tahun, fans tentu merasa sangat kehilangan. Rumor dari yang masuk akal sampai tidak masuk akal pun beredar.

Daesung dikabarkan akan segera menikah. Tak jelas dari mana awalnya kabar ini beredar. Yang pasti, berita ini muncul sampai-sampai disebutkan pengumuman pernikahan Daesung itu sudah muncul di gereja tempat ia biasa beribadah.

Berita konyol itu tentu saja dibantah oleh YGE. Menurut juru bicaranya, Daesung bukan sedang dalam posisi di mana ia bisa menikah.

"Daesung butuh waktu sendiri. Bukan hanya agar ia siap untuk tampil kembali bersama Big Bang, tetapi juga agar fans bisa melihat Daesung yang ceria," jelas juru bicara YGE.


Fans pun makin penasaran, apa saja kegiatan Daesung selama ini. Sebuah media di Korea akhirnya memutuskan untuk mencari Daesung ke gereja yang biasa didatangi keluarganya sejak kecil.

Beruntung Daesung hadir di gereja hari itu. Ia mengenakan kemeja putih dengan dasi hitam. Anggota tetap 'Family Outing' itu bahkan ikut bernyanyi bersama paduan suara gereja.

Beberapa minggu kemudian, tepatnya Senin (10/10/2011) lalu. Foto Daesung kembali muncul di dunia maya. Kali ini ia tersenyum dengan mengenakan jas lengkap dengan dasi. Di foto tersebut, Daesung terlihat lebih kurus.
Lalu, kapan tepatnya YGE akan mengizinkan Daesung kembali tampil bersama Big Bang?

Kali ini berita baik yang muncul. Daesung dikabarkan akan bergabung dengan keempat anggota Big Bang dalam konser solo tahunan mereka '2012 Big Show' Februari 2012 mendatang. Namun CEO Yang Hyun Suk belum memberikan kepastian akan hadirnya Daesung.

"Kami masih akan berhati-hati soal berita apapun mengenai comeback-nya Daesung. Yang jelas sekarang, ia tidak memiliki aktivitas apa-apa," jelas Yang Hyun Suk dilansir Nate.

Pria yang biasa dipanggil dengan Papa YG itu melanjutkan, "Kami sedang berusaha membuatnya kembali. Tetapi sepertinya tidak akan lewat televisi, konser akan lebih baik agar fans bisa melihatnya lebih dekat."

Meski demikian, Papa YG tetap tidak mau mengkonfirmasi kehadiran Daesung di '2012 Big Show'. Jadi, kapan Daesung akan kembali?

VIA: HOT.DETIK.COM, Asianfansclub

No comments:

Post a Comment