Friday 14 October 2011

Jang Geun Suk berinvestasi 3500000000 ₩ di arena konser tur Jepang.

Tree J Company, agency Jang Geun Suk, mengumumkan pada tanggal 14 bahwa Jang Geun Suk menentukan tur arena di Jepang, dengan judu “Jang Geun Suk Arena Tour – The Cri Show in Japan Always Close To You”, mulai dari konser 20 Oktober di Nagoya sebelum pergi ke Osaka dan Tokyo.

Ketika tiket untuk konser mulai dijual pada September, 60.000 kursi terjual habis hanya dalam waktu lima menit. Untuk proyek tur konser besar, sekitar 3,5 miliar won telah diinvestasikan dalam pengaturan stadium lanjut dan biaya insidentil. Untuk mengatasi kelemahan gedung konser yang lebih besar, Jang Geun Suk bersikeras untuk mengubah tempat yang cocok untuk berkomunikasi yang lebih intim dengan fans di kursi jauh.

Selain itu, konser ini dirancang untuk menunjukkan kisah autobiografi seluruh hidupnya melalui serial pertunjukan diatur penuh semangat energik.

Dimulai dari “Let Me Cry,” yang berda diperingkat atas di Oricon Chart, program konser akan mencakup berbagai genre musik seperti tari, balada dan bahkan rock. Terlebih lagi, lagu yang baru saja dirilis yang menargetkan penggemar Cina direncanakan akan terungkap.

Tree J Company mengatakan, “Baru-baru ini, Jang Geun Suk sangat sibuk karena terlibat Syuting drama barunya “Love Rain”, dan akan merilis album pertama di Cina. Meskipun jadwal sibuk, ia juga benar-benar mengabdikan dirinya ke arena konser Jepang. “

By Park Yeong-ung
Source: Starnews (Original article in Korean)
Photo from Starnews
Translated by Geum Jae / Korea.com
cre@en.korea
via : Asia kpop news

No comments:

Post a Comment