Saturday 1 October 2011

Hyun Bin Debut Sebagai MC (Akan Datang Ke Indonesia !!)

“Tahun ini, sepertinya Corp Marine  sangat dicintai. Terima kasih untuk membuat saya bersinar lebih lama. “

Hyun Bin (nama asli Kim Tae Pyung) senang para penggemar dalam diri seseorang setelah break sejak mendaftar ke dinas militer. Hyun Bin adalah MC untuk konser Band Corp Marine Tahunan pada tanggal 30 September di Yeouido, Seoul. Itu adalah upaya pertama Hyun Bin yang pernah di MC’ing sebuah acara tapi suaranya tenang benar-benar memiliki penggemar.

Pada awal konser, Hyun Bin berteriak “Pil Seung!” Dengan hormat tangan militer. Hyun Bin menyapa, “Saya Pribadi Kelas Pertama  Kim Tae Pyung menjadi MC hari ini”. (“Pil Seung” adalah kwon militer / tae lakukan terminologi / ucapan yang secara harfiah berarti “Saya yakin kemenangan tertentu”.) Reaksi dari ratusan penggemar wanita Hyun Bin benar-benar dipanaskan dalam menyambut dia. Hyun Berkunjung berterima kasih mengatakan, “Tahun ini, sepertinya Corp Marine sangat dicintai”. Setiap kali, Hyun Bin naik panggung untuk memperkenalkan lagu dan musisi, penonton bergemuruh.

Menyoroti benar-benar ketika penyanyi Jung Soo Ra mengambil panggung. Jung Soo Ra disebutkan setelah menyanyikan satu lagu, “Aku belum melihat Hyun Bin bukan?” dan para fans terus berteriak “Ayo keluar! Kim Tae Pyung “. Hyun Bin keluar ke atas panggung dalam respon tepuk tangan, benar-benar konser memanas . Jung Soo Ra  membuat para penonton cemburu dengan dengan berjabat tangan dengan Hyun Bin kemudian bertanya, “Dapatkah saya memberikan mu pelukan?”. Jung Soo Ra  memeluk Hyun Bin dan orang-orang berteriak karena cemburu. Hyun Bin menjadi terlihat cool saat berakhirnya komunikasi dia dengan Jung Soo Ra diatas panggu ng, “Terima kasih banyak untuk membantu membuat  konser ini meriah hari ini, dan untuk membuat saya bersinar terus.”

Pada akhir konser Hyun Bin mulai, “Sayangnya ini adalah acara terakhir untuk hari” mencoba untuk mengatur untuk bagian terakhir dari musik dan dengan teriakan orang banyak , Hyun Bin bahkan tidak bisa menyelesaikan untuk sementara waktu.

Dengan tugas pertama sebagai MC di belakangnya sekarang, Hyun Bin akan mengunjungi Indonesia selama 4 hari mulai 4 Oktober dalam kapasitas Duta Besar Hubungan Militer Publik.

Source: Sports Seoul via Nate
Credit : kpopfever.com
Trans Indo : diina@koreanchingu
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment