Tuesday 4 October 2011

BOA mengatakan, “Alasan mengapa saya single? Arogansi yang tidak disengaja. “

BOA mengatakan mengapa ia masih single.

Pada 1 Oktober sekitar jam 3 BOA berkata kepada salah seorang temannya di Twitter. “Ya,,, itu tidak berarti saya sudah tua. Teman saya akan menikah awal. Teman saya memberitahu saya alasan mengapa saya adalah single begitu lucu ‘arogansi yang tidak disengaja. “. Mulai sekarang, saya akan mengingatkan dari keakraban. “

BOA menanggapi pesan temannya. Pada 1 Oktober sekitar 1:00 BOA mengatakan, “Teman saya akan menikah! Dia adalah orang pertama yang menikah di sekitarku. Dimana suami masa depan saya? “Jawab teman-temannya Salah satu pesan ini. “Kau terlalu muda untuk mengatakan itu.”

Netizen berkata, “Kau tampak mulia, tetapi secara pribadi, Anda sudah familiar. Ini pesona Anda “.” Anda cukup akrab. “” Coba pikir Anda memiliki keduanya daya tarik. BOA sempurna. “

Source: Starnews
via : Asia kpop news

No comments:

Post a Comment