Saturday 1 October 2011

‘We Got Married’ Ingin Merekrut Selebritis Yang Memang Pasangan Nyata !!

Program hit MBC “We Got Married ‘saat ini sedang berusaha untuk merekrut pasangan lain untuk sesion terbaru mereka.

Dalam upaya untuk meningkatkan rating pemirsa, mereka sedang mempertimbangkan memiliki pasangan lain kehidupan nyata di acara itu. Seorang wakil WGM menyatakan, “Memang benar bahwa acara ini kurang populer sekarang daripada dulu. Dengan mempertimbangkan rating benar-benar tinggi ketika kita memiliki kehidupan nyata pasangan Kim Yong Jun dan Hwang Jung Eum di acara pada saat, kita berada dalam karya-karya berusaha untuk merekrut pasangan yang benar2 berpacaran. ”
 
Namun, tampaknya bahwa mendapatkan pasangan selebriti untuk datang ke acara ini lebih sulit daripada yang mereka pikir. Mereka awalnya mengajukan undangan untuk Lady Jane dan Simon D, serta untuk Kara Goo Hara dan B2ST Yong Junhyung, dan keduanya menolak tawaran itu.

“Meskipun mereka hanya akan meniru pernikahan sungguhan di acara itu, mereka takut kehilangan lebih banyak privasi mereka sendiri. Selain itu, setiap orang ingin dikenal sebagai seniman individu, bukan diidentifikasi sebagai pasangan, “jelas perwakilan dari WGM. “Ini akan sulit untuk merekrut salah satu dari pasangan Hallyu yang lebih populer.”

Produser baru WGM itu, PD Kim Jhun Hyun, berkomentar, “Saat ini masih mencoba keras untuk merekrut pasangan baru mengingat saya hanya mengambil alih. Kami bekerja untuk menempatkan bersama-sama pasangan baru yang menyenangkan dan akan mengumumkan mereka segera. “

Source & Image : Ilgan Sports
Credit : allkpop
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment