Saturday 1 October 2011

Big Bang “Hary Haru” Akan di Rilis November di Jepang

Pada 23 November, Big Bang akan merilis album baru di Jepang yang disebut dengan, “The Best of Big Bang”.

Menurut laporan dari Jepang outlet media Sankei Olahraga, album ini akan menampilkan 14 lagu dinyanyikan dalam bahasa Jepang, salah satunya yang terkenal lagu mereka, “Haru Haru”.
 
“Haru Haru” dirilis kembali pada bulan Agustus 2008, dan itu menjadi salah satu lagu Big Bang paling populer, menghasilkan hampir 22 juta tampilan di YouTube. Sebuah survei diadakan pada pertengahan September yang bertanya, “Mana lagu Korea yang paling anda ingin dengar dalam bahasa Jepang?”
Dan “Haru Haru” dipilih dengan hampir 9.000 suara, dengan total sampai 90% dari jumlah keseluruhan. Dikatakan bahwa mereka memutuskan untuk merilis “best of album” karena popularitas besar dari hasil survei.

Olahraga Sankei juga melaporkan bahwa versi dari “Haru Haru” akan menampilkan vokal dari member Daesung, yang saat ini menempatkan terus pada promosi dengan group karena skandal kecelakaan mobil awal tahun ini.

Leader Big Bang G-Dragon mengungkapkan, “Ini adalah sebuah album khusus yang dibuat untuk promosi Jepang kami, dan kami mengumpulkan semua lagu-lagu yang khusus penggemar Jepang kami ingin dengar. Kami telah bekerja keras di album ini untuk menyenangkan fans kami. “

Source + Photos: DongA via Naver
Credit : allkpop
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment