Wednesday 18 January 2012

B1A4 Gongchan Memperlihatkan Baju Seragamnya



Gongchan B1A4 telah mempesonakan penggemarnya dengan gaya seperti anak kecil.
Pada 18 Januari, Gongchan dengan bangga memperlihatkan seragam sekolah kuningnya melalui Twitter.


"Sudah lama sejak aku mengenakan seragam sekolah," tulisnya.
"Ini lucu, [tapi] saya pikir saya menjadi lebih besar karena seragam saya kecil untukku ..."Ia melanjutkan, "Aku tidak tahu mengapa, tapi saya bersemangat ketika saya mengenakan seragam saya. Saya merasa seperti saya harus melompat-lompat >.< "." Semua orang mari kita semua pergi bersama-sama ~ ^ ^ * ".

Mengenakan seragam kuning cerah, Gongchan dengan bergaya berbagai pose untuk kamera. Fans tertawa terutama pada senyum mempesonanya dan 'running motion'nya, seolah-olah ia mengundang mereka untuk lari ke sekolah.Netizens menjawab,

"Kau begitu tampan dengan mengenakan seragam",
"Apakah kau selalu mempesona seperti ini?",
"Gongchan! Kau begitu manis! "


Source & Image: Gongchan’s Twitter
Via: Allkpop , asianfansclub
Indtrans: Ochirosy@AsianFansClub

1 comment: