Saturday 14 January 2012

N-Sonic Tampil Semangat di Indonesia

JAKARTA, (PRLM).- Boy band asal Korea, N-Sonic tidak menyangka punya penggemar cukup banyak di Indonesia. Ketika tampil di acara HUT ke-17 Indosiar, N-Sonic mendapat sambutan hangat dari para fansnya. Kondisi itulah membuat boy band yang terdiri dari lima cowok itu, punya perasaan ingin tampil lagi di Indonesia.

“Saya tidak menyangka, ternyata di Indonesia ini banyak sekali fans N-Sonic. Seperti mimpi saja. Kondisi itulah yang membuat saya jadi tampil lebih semangat. Sambutan meraka sangat hangat," kata salah seorang personel N-Sonic, Jong-uk.
Menurut Jong-uk, dirinya dan personel lain N-Sonic sudah merasakan kenyamanan setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Di sana mereka sudah mendapat sambutan luar biasa. Hal yang sama juga dirasakan personel N-Sonic ketika berada di Hotel Ciputra. "Orang Indonesia ramah-ramah dan murah senyum. Ini sangat menyenangkan," ujar Jong-uk. 
Pada kesempatan yang sama, N-Sonic juga cukup kaget dengan perkembangan boy band dan girl band di Indonesia. Banyak bermunculannya boy band dan girl band dianggapnya luar biasa. "Di Korea juga sama banyak melahirkan boy band. Itu memacu semua boy band untuk lebih kreatif," tuturnya.

from http://www.pikiran-rakyat.com/node/172774 |shared by koreabanget!

2 comments: