Friday 27 January 2012

Boyfriend Menyapa Penggemar Mereka Yang Ada Di Luar Negeri Dengan Kostum Yang Menggambarkan Kepribadian Mereka


Boyfriend, yang memenangkan Best Rookie 2011 dalam penghargaan allkpop, memulai sebuah misi untuk mengumpulkan fans luar negri.


Dalam reality show mereka, “Boyfriend’s W Military Academy”, anggota Boyfriend diberi misi untuk mengambil foto yang menunjukkan kepribadian mereka untuk membuat diri mereka lebih dikenal oleh fans yang ada di luar negri.


Leader Donghyun menunjukan kemampuan fashion tersembunyinya dengan berakting menjadi stylist untuk member yang lain, menempatkan konsep mereka yang ‘liar’, ‘borjuis’, dan ‘gentleman’. Untuk maknae Min Woo, dia diputuskan, “Aku pikir Min Woo akan terlihat lebih cantik jika memakai pakaian seperti perempuan” kata sumber, dan menyumbangkan sebagian besar usaha dalam transformasi. Min Woo pada awalnya tidak nyaman dengan ide tersebut, tapi dia mengatakan bahwa dengan dorongan dan pujian dari anggota lain, dia dapat menikmatinya.


Episode acara ini dijadwalkan akan disiarkan pada hari Jumat pukul 6.00 sore melalui KST Mnet. Ini tidak hanya akan mendokumentasikan berbagai proses perubahan, tapi potongan tiap anggota. Pemotongan tiap anggota akan digabungkan dan di upload di global.mnet.com untuk penggemar luar negri.

“Boyfriend’s W Military Academy” adalah program reality dimana Boyfriend mengalami berbagai macam latihan dan misi untuk menjadi the next Hallyu star.


Source :Allkpop
IndTrans :veechiera@ASIANFANSCLUB
Via :asianfansclub

1 comment: