Sunday 29 January 2012

Super Junior Leeteuk, “Haruskah Aku Memanjangkan Rambutku Lagi?”

Super Junior Leeteuk mengupload sendiri foto masa lalunya saat masih berambut panjang ke akun twitternya pada tanggal 29 Januari jam 5:00 AM dengan komentar, “Hari tua yang baik. Aku hanya punya satu gaya karena aku seorang MC. Haruskah aku memanjangkan rambutku lagi?“.
Pada foto tersebut terlihat rambut panjang berwarna coklat miliki Leeteuk yang mirip seperti karakter dari komik roman. 

Netizen yang melihat foto ini kemudian meninggalkan komentar, “Ini jam 5 pagi, kenapa kamu belum tidur?” dan “Kamu terlihat lebih muda di foto ini. Aku merindukan tampilan itu juga“. ***Gimana dengan Haebaragi, suka Leeteuk rambut sekarang atau rambut jaman dulunya?? Kalau author si sukanya rambut Leeteuk yang sekarang… kesan karismatiknya dapat *?*

Cre : TV Report
Source : Korea.com
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment