Sunday 29 January 2012

Member Super Junior memberikan dukungan untuk musikal Eunhyuk ‘Fame’

Super Junior Eunhyuk yang sejak beberapa bulan lalu memulai debut musikalnya melalui ’FAME’.
Dengan hanya tinggal satu penampilan lagi yang tersisa, member Super Junior lainnya yaitu, Heechul, Donghae, dan Kyuhyun mampir untuk menunjukkan dukungan mereka.

Pada 28 Januari, Heechul memposting foto dirinya dengan Donghae di jalan untuk mengatakan tentang musikal Eunhyuk, “HEE & Hae. EunHyuk’s musical letz go my babe ~ Hari ini adalah malam bersemangat! :)Aku tidak berbicara inggris ToT. lollollol ”

Setelah pertunjukan, tersebut Heechul kembali mengatakan, “aku telah melihat musikal Eunhyuk dan itu sangat menarik. Eunhyuk bernyanyi seperti kejutan yang menyegarkan. Cheers untuk FAME ~:o) ”

Segera setelah itu, Donghae juga mengatakan melalui akun Twitternya : “Baru saja kembali dari menonton Eunhyuk di FAME ^ ^ Eunhyuk, tantanganmu sangat mengagumkan”

Terakhir, Eunhyuk mengungkapkan foto di belakang panggung bersama dengan para member Super Junior, “Hee Lee Donghae-NIM Kyu !!!!! Pria loyalitas, terima kasih kekekekeke kalian dapat memberitahuku bahwa aku terpilih untuk bernyanyi kan? ”

Fans berkomentar, ”ini seperti foto keluarga” ”Cheers untuk FAME” dan “Oppa, kau begitu tampan”

Eunhyuk telah membintangi ’FAME’ bersama para artis K-Pop lainnya seperti ‘Tiffany, Son Ho Young, CSJH Lina, dan TRAX Jungmo . Eunhyuk berperan sebagai Tyrone Jackson, seorang penari dan rapper yang menolak untuk belajar.

Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
via : Koreanindo

1 comment: