Wednesday 4 January 2012

Tiket Konser Super Junior di Taiwan terjual habis dalam waktu 17 menit


SM Entertainment telah mengumumkan pada tanggal 4 Januari bahwa tiket konser Super Junior sebagai bagian Super Show 4 semuanya terjual habis hanya dalam waktu 17 menit, hal itu menjadi rekor tersingkat di Taiwan.

Konser Taiwan,'Super Junior World Tour, Super Show 4' akan dilaksanakan di Taipei Arena selama tiga hari, dari tanggal 3 sampai 5 Februari. Penjualan tiket terlebih dahulu dilakukan selama dua hari pada tanggal 31 Desember 2011 dan Januari 2012. Begitu penjualan tiket dibuka, semua tiket yang berjumlah 30.000 tiket itu terjual habis.

Penjualan tiket di hari pertama untuk konser di hari ketiga terjual habis hanya dalam waktu 17 menit. Mereka yang memiliki waktu tersingkat untuk penjualan tiket dalam sejarah di Taiwan.

Rekor penjualan tiket Super Junior yang telah menjadi topik daya tarik lebih bagi pers lokal, menangkap berita utama dari media massa utama," Tiket konser untuk konser Super Junior di Taiwan bulan depan telah terjual habis dalam waktu 17 menit!" "Peningkatan pada Konser Super Junior: semua tiket konser semuanya menghilang dalam beberapa detik."

SM Entertainment mengatakan," Penjualan tiket sudah selesai, tapi masih banyak permintaan dari fans Taiwan untuk penjualan tiket tambahan. Untuk memenuhi permintaan mereka mengenai penjualan tiket tambahan, kami memutuskan untuk menambahkan konser satu hari lagi pada tanggal 2 Januari. Jadi Super Show 4 di Taiwan akan diselenggarakan selama 4 hari, dari tanggal 2-5 Februari, yang akan menampung 40 ribu fans di Taiwan secara total."

Source :Starnews
Via: en.korea.com , asianfansclub
IndoTrans by : maulmaulidaa@asianfansclub

2 comments: