Saturday 21 January 2012

A Pink Sapu Bersih Penghargaan Pendatang Baru Terbaik




Girlband Korea A Pink membuktikan diri sebagai rookie atau pendatang baru paling bersinar di tahun 2011. Pada tanggal 19 Januari 2011, A Pink memenangkan Rookie Awards dalam ajang Seoul Music Awards yang ke-21, membuat mereka memenangkan 4 penghargaan penting berturut-turut.

Seperti diungkap di Allkpop, anak-anak A Pink juga memenangkan penghargaan Rookie Awards dari MAMA 2011 (kategori wanita), Korean Culture and Entertainment Awards dan dari Golden Disk Awards ke-26, membuat mereka menyapu bersih empat penghargaan major sebagai pendatang baru terbaik.

Girlband ini pertama kali debut bulan April 2011, dan mampu mempesona publik dengan gaya innocent serta cute. Lagu terakhir mereka, My My adalah salah satu yang terkuat, di mana mereka memadukan style jadul K-Pop dengan sentuhan keimutan yang modern. Akhirnya fans pun bermunculan dari berbagai generasi.

Minggu ini anak-anak A Pink mengakhiri promosi dari mini album kedua mereka, dengan final stage yang digelar di acara Music Core, (21/01).

sumber : yahoo
Via: asianfansclub

1 comment: