Sunday 29 January 2012

Ternyata Gelang Beast Junhyung dan Kara Go Hara Bukan Gelang Couple?




Sebelumnya dikabarkan bahwa B2ST Junhyung dan Kara Goo Hara mengenakan gelang pasangan, namun berita terbaru mengabarkan bahwa sebenarnya itu bukan gelang pasangan.

Penggemar Junhyung muncul dengan sebuah pernyataan, “Kebalikan dari berita, gelang Junhyung bukanlah gelang pasangan, tetapi sebuah hadiah ulang tahun yang diberikan oleh fans untuknya pada tanggal 19 Desember. Dapat kalian lihat dalam foto, gelang Goo Hara lebih panjang dari gelang Junhyung. Gelang mereka memiliki desain yang berbeda.”

Diakatakan bahwa ketika seseorang ingin membuat gelang seperti yang mereka kenakan untuk pertama kali, itu menjadi terlihat nyata setelah gelang tersebut aus dan jatuh. Gelang tersebut dikabarkan menjadi populer di Amerika dan Eropa setelah Sepetember 2011, dan baru-baru ini datang ke Korea.

Selain itu, fans juga menambahkan, “Gelang Goo Hara sebenarnya memiliki desain yang sama dengan anggota B2ST yang lain, Yang Yoseob dan Jang Hyunseung”. Fans juga mengupload gambar dari Yoseob yang mengenakan gelang yang sama untuk menunjukkan bahwa itu bukan gelang pasangan.

Pada tanggal 26 Januari, sebuah komunitas online mengepos dengan judul, “Junhyung & Goo Hara with couple bracelets” karena luapan komentar, banyak netizen yang menyambungkan antara gelang dan pengakuan hubungan mereka berdua tahun lalu.


Source+image: Daum
Via: allkpop, asianfansclub
Indtrans: veechiera@ASIANFANSCLUB

No comments:

Post a Comment