Sunday 29 January 2012

Donghae Sangat Mencintai Ibunya

Super Junior Donghae berbagi foto baru pada tanggal 29 bulan ini melalui akun Twitter-nya.

“saya menonton Healing Camp bersama Teukie-hyung ^ ^ Itu membuat saya memikirkan ibu saya yang jauh sekarang * ^ ^ * Karena sekarng sudah malam, aku akan bangun besok dan menelepon dia saat itu! Aku mencintaimu ibu! ^ ^ “, Donghae menulis sebagai keterangan dari foto yang ia share.

Super Junior leader Leeteuk dan Donghae menyaksikan Healing Camp bersama-sama dan itu membuat Donghae merindukan ibunya. Sepertinya dia benar-benar merindukan ibunya yang jauh darinya.

Dalam foto, Donghae memegang buket bunga dan mungkin itu adalah bunga yang akan di berikan kepada ibunya.

Source: Donghae’s Twitter
Written by: angelclowie18@dkpopnews.net
transindo : carlinfaysha@koreanindo
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment