Tuesday 4 October 2011

[News] : Rain akan Wamil tgl 11 Oktober!!

Penyanyi Rain, yang akan bergabung dengan wajib militer pada tanggal 11 mendatang, tampil dengan penuh air mata dalam suatu video. Itu adalah akhir dari konser Rain di Stadium Olympic Seoul pada 25 Agustus yang lalu, yang diposting di Youtube.

Rain berterima kasih pada para fans dan berbicara tentang perasaannya bergabung dengan militer. Dia memulai debut pada “Sejak 24 April 2002″ kemudian tidak dapat melanjutkan kalimatnya dan menangis. Dia berusaha berhenti menangis tapi tidak dapat mengatasi perasaannya.

Setelah memakai kacamata hitam, dia melanjutkan, “Waktu berlalu dengan sangat cepat bagai angin. Memberiku nama, Rain.”

Dia melanjutkan, “Aku mengingat hari dimana aku ikut audisi pertama saat opening tadi dan itu sangatlah sulit. Tidak terasa sudah 10 tahun berlalu.”

Tentang wajib militernya, “Meskipun begitu, aku akan mengikuti wajib militer. Bukan masalah besar, semua orang melakukannya, hanya aku malu karena bergabung agak terlambat.”
Dia berkata,
“Aku akan baik-baik saja. Aku berterima kasih pada para fans yang telah begitu setia selama 10 tahun. Cintaku, ayahku dan saudaraku, aku sayang kalian.”
Kemudian dia memberi hormat pada penonton.
Rain akan bergabung dengan wajib militer tanggal 11 mendatang di training base 306 di Euijungbu sebagai tentara.

Source : Nate
Translated by Hancinema (via dkpopnews)
Indo transl : neekay.noona for KC
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment