Tuesday 4 October 2011

[Music] Album TVXQ “Tone” Menduduki Peringkat #1 di Oricon Chart

Album terbaru TVXQ yang baru dirilis di Jepang dengan judul “Tone” telah menduduki nomor satu di tangga lagu mingguan Oricon! Dirilis tanggal 28 September 2011, album tsb langsung meroket ke no 1 chart harian Oricon dan bertahan sepanjang minggu, dengan penjualan 205.000 keping.

Ini pertama kalinya mereka menduduki tempat pertama dengan album original. Mereka juga memecahkan rekor dengan angka penjualan tertinggi dalam minggu pertama rilis.

Pada 4 Oktober, Oricon melaporkan, “Dengan mencatat rekor penjualan sebanyak 205.000 keping, TVXQ naik ke puncak chart album mingguan Oricon. Ini pertama kalinya dalam 11 tahun dan 4 bulan sejak lagu Bon Jovi “Crash”, di mana ada artis luar yang menjual lebih dari 200.000 keping dalam minggu pertama.”

~Yunho
“Saya sangat bersyukur album kami memperoleh tempat pertama. Terima kasih banyak. Saya senang karena semua itu berkat fans yang selalu mendukung kami. Album ini diciptakan bersama dengan para staf yang juga banyak merasa khawatir. Mulai sekarang kami akan bekerja lebih keras lagi, jadi tetap perhatikan terus Tohoshinki.”
~Changmin
“Saya sangat senang. Album ini diciptakan sebagai hadiah bagi para fans yang telah menunggu karya Tohoshinki, sebagai ucapan rasa terima kasih kami. Kami akan mulai Arena Tour kami tahun depan. Kami berharap semuanya dapat merasa senang saat datang (ke konser), jadi tolong nantikan konser kami.”
Source + Photos: Sports Chosun via Naver (Via tokyohive), Barks
Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo Transl : neekay.noona for KC
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment