Monday 25 June 2012

Wonder Girls Mengungkapkan Perasaan Mereka Bersaing Dengan Big Bang


Pada tanggal 19 Juni, Wonder Girls bertemu dengan pers dan membicarakan tentang persaingan dengan Big Bang. Mini album Wonder Girls, “Wonder Party” dengan lagu andalan “Like This” dirilis pada 3 Juni. Namun, itu adalah hari yang sama dimana Big Bang merilis album spesial “Still Alive”.

Wonder Girls menyatakan, “Pada hari dan waktu yang sama lagu baru Big Bang dirilis, bohong kalau kami katakan kami tidak peduli. Karena ini persaingan yang bagus kami merasa bahwa itu adalah tekanan dengan semacam perasaan yang baik. Ini adalah pertama kalinya kami berhadapan dengan Big Bang. Di masa lalu, kegiatan promosi kami tidak bersamaan tetapi ini adalah pertama kalinya kami merilis lagu baru pada saat yang sama.”

Member Wonder Girls, Yeeun menyatakan, “Lebih dari album ini mendapatkan nomor satu, kami membuat album ini sehingga banyak orang bisa menikmati musik bersama kami. Ini adalah perasaan yang baik karena album tersebut melakukan performa lebih baik setiap minggu (di tangga lagu musik-red). Tentu saja, kami tidak percaya bahwa kami akan selalu berada di atas.“ 

Credits: soompi
Shared by: lollichocho @ Koreanindo

No comments:

Post a Comment