Wednesday 13 June 2012

2NE1 Siap Menggelar Tur Dunia ‘NEW EVOLUTION‘!

2NE1 akan menjadi ‘Girlgroup’ pertama yang menggelar tur dunia!

Tur dunia yang bertajuk ‘NEW EVOLUTION‘, akan dimulai di Seoul, Olympic Gymnastics Arena pada tanggal 28-29 Juli. Direncanakan 2NE1 akan berhenti di 10 kota besar di 7 negara yang terletak di Asia, Amerika, dan Eropa.


Meskipun dengan semakin populernya Hallyu Wave, namun ini adalah untuk pertama kalinya grup perempuan menggelar tur dunia

Karena belum ada grup perempuan lainnya yang berani mengambil langkah besar ini, pengumuman 2NE1 telah menarik perhatian banyak orang. Sejak debut mereka pada tahun 2009, 2NE1 telah menerima cinta dari banyak penggemar di Korea dan juga di luar negeri.

Mereka juga telah menyelesaikan konser pertama mereka di Korea dan juga di Jepang, di mana mereka ditonton lebih dari 70.000 orang. 2NE1 akan mengadakan tur dunia dengan Live Nation, yang juga bekerja sama untuk tur dunia sunbae mereka yaitu, Big Bang.

Seorang wakil dari YG Entertainment telah berkomentar, “‘ Tur Dunia NEW EVOLUTION‘ 2NE1 akan lebih baik dari konser terakhir 2NE1, para member akan menunjukkan kemampuan dan kinerja yang lebih berkembang.”

“Saat ini, ada 10 kota besar di 7 negara yang telah dijadwalkan, perwakilan dari negara asing telah menerima berita tur dunia 2NE1 dan banyak permintaan telah dimasukkan ke dalam daftar, kemungkinan besar lokasi konser juga akan ditambahkan.”

Source : allkpop
indotrans :kidihae@Koreanindo.netvia : Korean indo

No comments:

Post a Comment