Wednesday 13 June 2012

[NEWS] Pernyataan Resmi YG: T.O.P Berperan Dalam Film “Alumnus” Sebagai Pembunuh Ahli Yang Menyamar Menjadi Siswa SMA


T.O.P ‘Big Bang’ (Choi Seung Hyun) telah terpilih untuk berperan sebagai Myung Hoon dalam film “Alumnus”.

“Alumnus” akan bercerita mengenai Myung Hoon, yang mengikuti perintah sebagai pembunuh yang masuk ke Korea Selatan untuk menyelamatkan adik perempuannya, Hye In.

Karakter T.O.P, Myung Hoon, adalah warga negara Korea Utara yang mengikuti pelatihan untuk tumbuh menjadi seorang pembunuh. Ia berangkat ke Korea Selatan untuk misi bunuh diri, menyamar dengan menggunakan identitas sebagai pembelot Korea Utara, seorang siswa SMA. Di sisi lain, Myung Hoon dengan dingin membunuh sesuai dengan perintah dari Korea Utara, tapi kemudian ia bertemu dan mendapatkan perasaan aneh kepada siswa perempuan yang berada di kelas yang sama dengannya yang memiliki nama yang sama dengan adik perempuannya.

Ini akan menjadi penampilan film pertama T.O.P setelah 2 tahun, mengikuti penampilannya yang luar biasa dalam “Into The Fire” pada tahun 2010 dimana ia bermain sebagai karakter utama Jang Beom dan memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik dalam Baeksang Art Awards dan Blue Dragon Film Awards.

Mengikuti penghargaan-penghargaan tersebut, T.O.P menerima banyak panggilan dari industri ini untuk drama dan film, namun T.O.P sangat memilih produksi mana yang dapat ia perankan dengan baik dan ia membaca “Alumnus” dan kemudian memilih film ini untuk penampilan selanjutnya.

T.O.P membagi antusiasmenya untuk peran tersebut dengan berkata, “Saya sangat tertarik dengan karakter dari Myung Hoon karena fakta bahwa ia memiliki imej sebagai pembunuh berdarah dingin namun pada saat yang bersamaan memiliki kepolosan karena berada di umur remaja. Saya sangat gugup mengenai bagaimana menampilkan dirinya.”

“Alumnus”, yang menjadi topik hangat karena menandai kembalinya T.O.P ke kayar lebar setelah 2 tahun, dijadwalkan untuk memulai syuting pada bulan Juli.

Sutradara Park Shin Woo, yang telah sukses mengkombinasi misteri dan melodrama dalam film “White Night”, akan menjadi sutradara film ini, yang akan mengkombinasi aksi dan melodrama, yang bercerita mengenai seorang pria yang tumbuh untuk menjadi pembunuh lihai, yang bergumul dengan identitasnya setelah hatinya tergerak karena bertemu dengan seorang wanita.

Source: YG Entertainment
English translation: SARA @ bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
via : Bigbang Indonesia

No comments:

Post a Comment