Saturday 9 June 2012

[NEWS] T.O.P Dan Jo Sung Ha Akan Berperan Dalam Film Mata-mata “Alumni”, Syuting Dimulai Bulan Juli


Anggota Big Bang, T.O.P, dan aktor Jo Sung Ha telah mengkonfirmasi akan berperan dalam film mata-mata, “Alumni”, yang disutradarai oleh Park Shin Woo.

Perwakilan yang berhubungan dengan film tersebut pada tanggal 7 mengatakan, “Partisipasi T.O.P dan Jo Sung Ha sudah dikonfirmasi dan kontrak sudah ditanda-tangani beberapa hari lalu.” Mereka juga mengatakan, “Pengambilan gambar akan dimulai awal bulan depan selama 3 bulan. Pembacaan pertama dari film ini sudah dilakukan.” Kedua aktor akan berperan sebagai mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan.

Mengikuti akting luar biasanya dalam “Into the Fire”, ini akan menjadi film kedua T.O.P, dan fakta bahwa ia memiliki film mengenai mata-mata dari sekian banyak tawaran menjadikan pilihannya ini semakin menarik.

“Alumni” bercerita mengenai seorang anak dari mata-mata Korea Utara yang dibunuh secara tidak adil (T.O.P), yang menerima tawaran mata-mata Korea Utara lainnya (Jo Sung Ha) dan membunuh agen Korea Selatan untuk menyelamatkan adik perempuannya.

(informasi yang tidak berhubungan tidak diterjemahkan)

Source: Nate, TVReport
English Translation: SARA @ bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
via : Bigbang Indonesia

No comments:

Post a Comment