Friday 15 June 2012

Apa Alasan Wanita di Usia 20-an dan 30-an Menyukai 2PM?


Sebuah laporan menarik muncul ke permukaan baru-baru ini tentang wanita berpenghasilan di usia 20-an dan 30-an, yang meningkatkan popularitas dari grup Kpop seperti 2PM. “Yugsikyeo” atau “meat-eating females” merujuk ke sekelompok generasi aktif yang diberdayakan karena bakat mereka dan memiliki stabilitas finansial (keuangan). Hal ini menandakan sebuah pergeseran (Yugsikyeo) dari wanita berusia 40-an dan 50-an ke wanita usia 20-an dan 30-an, yang kini merupakan basis penggemar Korean pop.

Alasan mengapa mereka menyukai keenam member 2PM adalah karena penampilan “berotot” mereka yang bagus — satu hal yang membedakan mereka tidak hanya dengan boyband K-pop lain tapi juga dari boyband J-pop.

Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung membuat debut mereka dulu saat masih remaja di tahun 2008 dan sekarang mereka adalah pria-pria bonafit di usia awal 20-an. Mereka memang berotot tapi bukan berarti hal itu menjadi utama dan menyombongkan six-packs (chocolate-abs) mereka. Mereka tampan, tetapi tidak dalam arti cantik.

Namun di samping hal itu, aset terbesar mereka yaitu mungkin saja, bagaimana musikalitas dan pesona dari mereka, memberikan mereka hal yang semua artis ingini: sesuatu yang membuat orang menjadi disukai. Single hit mereka, “10 Points out of 10,” “Heartbeat” dan “Hands Up” semuanya memiliki irama/tempo yang membuat orang mudah untuk menggerakkan badan dan merasa optimis. Tubuh dan pikiran terasa ringan, mirip dengan keceriaan seseorang di masa muda yang dia rasakan saat hari awal musim panas 

Source: www.koreatimes.co.kr 
Shared by: lollichocho @ Koreanindo
via : Korean indo

No comments:

Post a Comment