Friday 15 June 2012

2NE1 Menghadiri Acara ‘Red Carpet’ dengan Para Pemain Dari ‘The Amazing Spiderman’.


Baru-baru ini, 2NE1 telah bertemu para pemain utama dari ‘The Amazing Spiderman’.

Pada tanggal 14 Juni acara karpet merah untuk ‘The Amazing Spiderman’. diselenggarakan di Grand Hall Lotte yang terletak di Gimpo Airport di Banghwa-dong, Ganseo-gu, Seoul.

Di sana, 2NE1 menghabiskan waktu yang bermakna dengan semua aktor/aktris. Sebelum penampilan dari para pemain, 2NE1 melangkah di karpet merah lebih dulu, mereka melambaikan tangan dan memberikan tandatangan untuk fans mereka.

Di atas panggung, 2NE1 berbagi perasaan mereka karena telah diundang ke acara tersebut. Gong Min Ji berkata, “Di antara banyak pria di dunia, salah satu favorit ku adalah Spiderman.”

Sandara Park menambahkan, “Spiderman sepertinya lebih seksi daripada pahlawan yang lain.”

Setelah para pemain hadir di hadapan penonton, 2NE1 muncul kembali dan menyapa mereka dalam bahasa Inggris. Ketika Sandara Park bertanya kepada Rhys Ifans, “Apakah kau pernah mendengarkan musik kami?”

Ia menjawab, “Tentu saja.” Tetapi ia langsung kehilangan kata-kata ketika ditanya judul lagu yang ia dengarkan, kemudian 2NE1 langsung bernyanyi salah satu baris dari lagu “I Am The Best ” dan Ifans bernyanyi setelah mereka.

Sandara Park menekankan, “aku sangat senang dan sangat tertarik untuk melihat mereka (aktor) secara pribadi.”

“Ini fantastis dan menarik,” jawab Emma Stone. Sandara Park mengakhiri, “Kami sangat menantikan untuk film tersebut dan kita akan menonton bersama-sama. Terima kasih banyak telah mengundang kami malam ini. ”

Source : Korea.com
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
via : Korean indo

No comments:

Post a Comment