Wednesday 13 June 2012

[NEWS] “Gerbang BIGBANG” Menarik Fans Dengan Seni Teknologinya


‘Gerbang Big Bang’ menarik perhatian banyak orang di stasiun Gangnam.

‘Gerbang Big Bang’ adalah area promosi untuk album edisi spesial Big Bang “Still Alive” yang telah dirilis pada tanggal 6 Juni. Di gerbang tersebut, dimainkan video dan musik dari album “Still Alive” untuk dapat lebih efektif dalam melakukan promosi.

Perwakilan dari You and I Media, yang bertanggung jawab untuk gerbang ini, mengatakan, “‘Gerbang Big Bang’, yang dibuat tanggal 2 Juni telah menarik perhatian fans dari dalam dan luar Korea, dan media luar negeri juga menunjukkan ketertarikan yang besar.”

Sejak YG Entertainment mengumumkan pembukaan dari ‘Gerbang Big Bang’ melalui halaman web resminya, banyak fans yang menulis di komunitas ataupun blog mengenai kunjungan mereka ke gerbang ini. Diyakini bahwa akan ada lebih banyak fans lagi yang datang ke tempat tersebut, di jalur Shinbundang, Gangnam.

‘Gerbang Big Bang’ memainkan video HD menggunakan clear LCD yang dipasang di kolom yang menyanggah struktur gerbang tersebut, dan menampilkan CD dari album baru Big Bang juga pakaian yang dikenakan oleh para anggotanya ketika mensyuting video musik mereka. Pengeras suara yang dipasang di gerbang tersebut memainkan lagu dari album spesial mereka.

Seorang perwakilan mengatakan, “‘Gerbang Big Bang’ adalah tipe promosi baru yang menggunakan seni clear LCD untuk menyenangkan mata dan telinga fans, dan ini adalah pertama kalinya sebuah grup menggunakan metode ini untuk promosi. Clear LCD adalah tipe baru dari alat yang menggunakan seni teknologi, dan kami menggunakannya di area promosi karena cocok dengan imej Big Bang.

You and I Media sukses menggunakan clear LCD, yang dikembangkan oleh Samsung Displays, di media periklanan dengan bantuan dari Cheil Worldwide dan KT, dan memasang iklan di stasiun kereta bawah tanah di National University of Education, Sinsa, dan Apgujeong. Mereka mulai menggunakan teknologi tersebut pada bulan Mei dan menjadi yang pertama kalinya di dunia. Mereka berencana untuk menggunakan clear LCD tersebut dengan berbagai macam cara.

Source: Enewsworld
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
via : Bigbang Indonesia

No comments:

Post a Comment