Wednesday 13 June 2012

[NEWS] Website Pembelian Tiket Untuk Konser Big Bang di Indonesia Tutup Karena Terlalu Padat


Big Bang menunjukkan popularitas mereka di Indonesia ketika server website penjualan tiket untuk konser ‘Alive Tour’ mereka di Jakarta ditutup setelah 30 detik berjalan.

Pada tanggal 13 Oktober, Big Bang akan bertemu dengan fans lokal untuk pertama kalinya di Mata Elang International Stadium Jakarta, Indonesia.

Pemesanan tiket untuk konser ini dimulai pada tanggal 9 Juni pukul 10AM (waktu lokal) melalui website tiket.com dan myticket.co.id. Saat ini tiket sudah terjual habis untuk kedua website.

Berita online Indonesia, Detik (detik.com) melaporkan, “Tiker untuk konser solo Big Bang pertama di Indonesia sudah terjual habis. Mereka terjual dalam waktu 10 menit di tiket.com dan ketika Myticket dibuka kembali untuk pemesanan, hampir 50.000 fans mengakses website tersebut yang mengakibatkan jatuhnya server.”

Perwakilan dari Myticket mengatakan bahwa website Myticket berhasil menjalankan kembali server mereka pada pukul 2PM namun semua tiket terjual habis sebelum 1 jam setelah pembukaan.

Popularitas yang sangat luar biasa dimiliki oleh grup ini di Indonesia terlebih jika mengingat bahwa grup ini sebelumnya tidak pernah melakukan aktivitas di negara tersebut.

Mengenai hal ini, perwakilan dari YG Entertainment berkata, “Banyak fans yang tidak dapat membeli tiket karena tingkat persaingan yang sangat tinggi dalam pembelian tiket, kami telah menerima permintaan dari Indonesia untuk menambah tanggal konser.”

Namun perwakilan tersebut tidak menyatakan apakah nantinya akan ada penambahan tanggal konser.

Source: facebook.com/bigbang, enewsworld.com via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
via : Bigbang Indonesia

No comments:

Post a Comment