Saturday 9 June 2012

[NEWS] Album BIGBANG “Still Alive” Mendapatkan Peringkat Pertama Untuk Penjualan Album Fisik


Big Bang telah membuktikan bahwa mereka adalah pesaing paling kuat di tangga lagu dengan mendapatkan angka penjualan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rekan-rekan mereka.

Menurut analisis website penjualan album Hanteo, album spesial Big Bang “Still Alive” mencatat penjualan sebesar 15.000 unit pada hari pertama perilisannya, dan membuat perbedaan sebesar 13.000 unit dengan tim yang berada di peringkat kedua.

Pada tanggal 6 Juni, Big Bang mencatat penjualan sebesar 7.300 unit dan membuat mereka berada 7.000 unit jauhnya dari tim di posisi kedua. Dengan pasar seperti sekarang ini, melewati angka 10.000 unit sudah merupakan hal yang luar biasa, terutama karena artis yang berada di puncak selalu berganti-ganti setiap harinya.

Big Bang juga membuktikan bahwa mereka kuat di tangga lagu digital, dengan mendapatkan “all-kill” sesaat setelah perilisannya. Saat ini, video musik “Monster” telah mendapatkan 6 juta penonton dan masih terus bertambah.

Meskipun albumnya dibuat untuk merespon dukungan dan cinta dari fans mereka, namun mereka tidak dapat mempromosikan album ini karena komitmennya kepada tur Jepang mereka.

Source: OSEN, Nate, akp via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
via : Bigbang Indonesia

No comments:

Post a Comment