Monday 3 October 2011

[Update] Posting Twitter Taeyang Membuat Fans Khawatir

Para fans dibuat penasaran sekaligus prihatin dengan update twitter Taeyang Big Bang.

Taeyang memposting “Kamu pikir aku tidak tahu, tetapi aku tahu semuanya. Kamu pikir aku telah tertipu tapi aku hanya pura2 tidak tahu” dan dia tidak meninggalkan petunjuk apa2 mengenai untuk siapa pesan itu dan kenapa.

Senior Taeyang di YG entertainment, SE7en membalas tweet tsb “Ada apa Youngbae (nama asli Taeyang) hey~ Kau dan aku harus bertemu… ayo bertemu minggu depan!! ^^” dan kelihatannya dia berusaha menenangkan Taeyang.

Seperti menambah minyak ke api, Minzy me-retweet pesan itu dengan kata2 simpel “Ditto”.

Para fans membuat spekulasi2 ttg apa yang sebenarnya terjadi dalam percakapan Taeyang dan SE7en. Mereka berkomentar, “Barangkali para anggota Big Bang terlibat cekcok”, “Mungkin karena cuaca musim gugur yang membuat Taeyang bersikap seperti ini”, “Mungkin itu ada hubungannya dengan manajemen perusahaan”, dan berbagai spekulasi lainnya.

Source: Nate via bigbangupdates
Translation by JJ @ kpopfever.com
Eng-Indo translation : neekay.noona for KC
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment