Monday 3 October 2011

Jessica Mengungkapkan Mengenai Goo Hara Yang Tak Bisa Menyetir

Jessica (SNSD) memapapar-kan (KARA) Goo Hara mengenai keterampilan mengemudinya yang buruk.

Pada episode ‘Freedom Talk Saturday – Secret’ di KBS2 TV (Juga dikenal sebagai ‘Secret’) yang tayang pada 1 Oktober, Jessica dari SNSD mengungkapkan salah satu rahasia Goo Hara melalui pesan pendek dicatat dengan judul, ‘Straight Hara’.

Jessica memulai berkata, “Hara tidak dapat parkir”, lalu, “Dia hanya bisa mendorong maju dan tidak bisa sebaliknya. Dalam rangka baginya untuk memarkir mobil ia harus menemukan tempat di mana ada layanan parkir valet “Jessica kemudian meminta, “Hara cepatlah belajar bagaimana cara parkir, okay?”

Setelah melihat pesan Jessica yang terakhir, “Itu ketika saya baru saja mulai untuk mengemudi. 

Ketikapertama kali, drive saya cukup buruk, tapi sekarang aku mengemudi lebih baik. Aku memasang kamera di belakang sehingga aku bisa melihat bila saya mundur ” Hara juga mengungkapkan,” Aku menggaruk mobil saya beberapa kali saat mencoba keluar dari tempat parkir.. Tapi itu karena parkir terlalu sempit. “

Sementara itu, pada episode ini para tamu yang berpartisipasi adalah Goo Hara, Park Gyuri, T-ara So Yeon, NS Yoon Ji, Han Min Gwan, Heo Kyung Hwan, Hwang Hyun Hee, Choi Hyo Jong dan Yang Bae Chu, semua disajikan secara baik, keterampilan berbicara dan tawa tercipta pada saat rekaman.

Source: soompi
Shared & Trans Indo by (Nanies015) @KC
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment