Wednesday 14 March 2012

SHINee Bekerja Sama Dengan Koreografer Terkenal Untuk Mini-Album "Sherlock"!



SHINee kini tengah menjadi pusat perhatian para penggemar sehubungan dengan comeback mereka yang akan datang dimana mereka juga bekerja sama dengan koreografer terkenal dunia, Tony Testa untuk mini album terbaru tersebut di tahun 2012 ini.

Tony Testa sebelumnya telah bekerja sama dengan nama-nama besar di industri musik pop seperti Kylie Minogue, Janet Jackson dan untuk tur terakhir Michael Jackson, “This is It”.
Koreografer terkenal ini dikabarkan telah mengunjungi Korea bulan lalu secara pribadi untuk mengajarkan koreografi ‘Sherlock’ pada member-member SHINee. Tony Testa juga memberikan saran, hati-hati mengajarkan mereka segala sesuatu dari masing-masing langkah setiap member sampai ke ekspresi wajah kelima anggota SHINee.

Sementara itu, SHINee sendiri akan melakukan pre-rilis salinan digital dari mini album mereka ‘Sherlock’ pada tanggal 19 Maret melalui situs musik Korea dan iTunes sedangkan salinan fisik album tersebut menyusul pada tanggal 21 Maret, 2 hari setelahnya. Setelah itu, grup ini akan memulai penampilan comeback di panggung pada tanggal 22 Maret di acara Mnet ‘M! Countdown’.
Via:Koreanindo
Cre : Star Today via Nate
Source :
Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

No comments:

Post a Comment