Thursday 15 March 2012

Penggemar SNSD Taeyeon Asal Cina Menyumbangkan 309 Kamus untuk Anak-Anak!




Seorang penggemar Taeyeon asal Cina telah menyumbangkan kamus ke badan amal untuk menunjukkan dukungan kepada Taeyeon.

Melalui Weibo, salah satu netizen China yang dikenal sebagai ‘Chung Ho Lok’ mengungkapkan, “Saya menyumbangkan 309 kamus untuk anak-anak miskin. Saya tidak cukup berbakat untuk membuat video penggemar atau menulis pesan ulang tahun, juga tak memiliki sarana untuk pergi melihat Taeyeon sendiri."
Saya melakukan cara ini untuk merayakan ulang tahunnya dengan sesuatu yang telah saya pikirkan sebelumnya.

Saya merasa menyesal bahwa saya tidak dapat melihat wajah anak-anak bahagia, tapi aku bersyukur untuk Taeyeon karena telah memberikan inspirasi kepada saya untuk melakukan hal-hal seperti ini. “
Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo
Via:Koreanindo

No comments:

Post a Comment