Thursday 22 March 2012

Penggemar INFINITE Merasa Tidak Senang dengan 'Fan Manager' yang Menyalahgunakan Posisi Dirinya!


Baru-baru ini berbagai blog dan website penggemar INFINITE memposting surat terbuka yang sudah lama yang ditujukan kepada agensi INFINITE Woollim Entertainment.
Surat ini menyatakan bahwa Fan Manajer INFINITE, yang seharusnya menjadi jembatan komunikasi antara fandom dan agensi, disalahgunakan.

Menurut surat itu, Fan manajer secara aktif mengeksploitasi posisinya untuk mengikuti kegiatan INFINITE yang tidak memerlukan kehadiran seorang Fan manajer, ia mencegat hadiah dan surat dari fans, dan selanjutnya tertawa dan berbicara buruk tentang fandom INFINITE.

Selain itu, surat tersebut mengungkapkan bahwa Fan Manajer dengan bebas memasuki ruang pribadi INFINITE untuk alasan pribadi yang tidak terkait dengannya atau tugasnya dan terus melepaskan semua tanggung jawab untuk mengorganisir penggemar di berbagai aktivitas penyiaran melalui fan club board members.  




Fans juga menunjukkan bahwa ketika mereka menuntut Woollim Entertainment untuk menghapus tuduhan ini / atau mengambil tindakan yang tepat untuk memecahkan masalah tersebut, Woollim Entertainment mengabaikan permintaan tersebut. Selain itu, penggemar juga mengkritik Woollim Entertainment yang telah menuduh penggemar Infinite menyebarkan rumor.
Ketika wartawan hiburan meminta Woolim untuk mengomentari masalah ini, seorang pejabat menyatakan, “Kami tidak akan mengatakan apapun.” Mereka juga menambahkan bahwa mereka tidak berencana untuk menanggapi surat terbuka dari penggemar.


Via:Koreaindo
Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo

1 comment:

  1. ternyata gitu ya
    thanks infonya..

    izin share ya chingu
    gumawo

    ReplyDelete