Sunday 18 March 2012

Apa Sajakah Rahasia Diet Para Member Group Idola Wanita?



Rencana diet dari beberapa grup idola wanita kini terungkap pada tanggal 17 Maret kemarin lewat acara KBS 2TV ‘Entertainment Relay’ dalam segmen ‘Entertainment Report NOW – Star Diet Intensive Analysis’.

Grup wanita pendatang baru, Stellar (Gayoung, Junyool, Minhee & Hyoeun) memperlihatkan kotak makan siang mereka yang berisi tomat cherry, telur rebus, dada ayam dan makanan rendah kalori. Cumi-cumi yang juga terdapat di dalam kotak tersebut kemudian menarik perhatian dan Stellar memberitahu jika hanya tubuh cumi yang harus dimakan.

Untuk grup Brave Girls (Eun Young, Seo Ah, Yejin, Yoojin, dan Hyeran) yang saat ini mempromosikan ‘These Days You’ mengungkapkan bahwa jeruk adalah kunci utama untuk diet mereka.

Kemudian untuk model yang merangkap sebagai penyanyi yaitu Nine Muses (Hyuna, Leesem, Sera, Euaerin, Eunji, Kyungri, Hyemi & minha) mengungkapkan diet cup kertas mereka. Untuk diet cup kertas mereka, anggota Nine Muses mengisi cup yang terbuat dari kertas itu dengan nasi hingga 2/3 dari tempatnya kemudian sisanya diisi dengan lauk yang sebagian besar adalah sayuran.

Sama dengan Nine Muses yang tetap memakan nasi, Grup SNSD (Yuri, Yoona, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Tiffany, Seohyun, Jessica & Sooyoung) juga masih memasukkan nasi dalam daftar menu diet mereka tapi diganti dengan nasi merah dilengkapi brokoli, dada ayam dan salad.



Terakhir untuk grup Secret (Hyosung, Zinger, Jieun, dan Sunhwa), bahan makanan pokok utama dalam diet mereka adalah pisang, ubi jalar, susu dan tahu.

Sementara itu, dalam episode yang sama, aktris Jo Eun Sook, yang baru saja menarik perhatian dengan myungpoom abs-nya, mengungkapkan bahwa gurita rebus adalah rahasia untuk membentuk abs di perusahaannya.



Via:Koreanindo
Cre : Xports News via Nate
Source :
kpopfever
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

No comments:

Post a Comment