Friday 23 March 2012

Kumpulan Selca Terbaru 23.03.2012

Aktris Moon Geun Young memotret dirinya melalui cermin di toilet umum. Ia mengupload melalui Mini Homepage pada tanggal 22 Maret. Moon Geun Young dengan Selca hitam-putih menampilkan ia terlihat santai dengan mengenakan jaket hitam-berbulu.

Pada tanggal 22 Maret, KakaoTalk Cube Entertainment memberikan bukti-dari lokasi pembuatan video musik. Agensi tersebut mengungkapkan foto pasangan dari 4minute Jihyun dan Sohyun.Dalam foto tersebut, penggemar bisa melihat sekilas konsep 4minute. Meskipun sebagian besar tertutup oleh jaket mereka

Pada tanggal 21 Maret, Jiyeon menulis di Twitter-nya, “Dream High telah selesai ~ Lee, Direktur kami, yang begitu menderita! Staf! dan co-Star! kalian semua bekerja begitu keras! “Dia melanjutkan, “Saya memiliki waktu yang menyenangkan sebagai Leanne ~~~Sampai saat ini … Saya.. adalah seperti ini! Saya akan kembali dengan citra yang lebih baik! “

F (x) Luna memamerkan garis wajah-V melalui sebuah selca baru-baru ini.Baru-baru ini, Luna memposting di akun me2day, “aku akan ke sekolah sekarang tapi kenapa cuaca begitu dingin. Ada acara di universitas saya. Saya melihat nya minggu lalu dan itu benar-benar bagus! Ini mengingatkan pada kenangan saya. Aku akan bekerja keras! Mari kita menikmatinya, ”


T-ara Boram mengungkapkan 12 selca dan telah mendapatkan gelar, “Penyihir Selca”.Pada tanggal 21 Maret, Boram mengupload serangkaian foto di Twitter pribadinya dengan keterangan, ”Kebangkitan Ram BBO “, “Kebangkitan Ram BBO yang ke- 2″, “Kebangkitan Ram BBO yang ke-3″, dan sebagainya.

Dalam setiap foto, Boram tersenyum, atau menggembungkan pipinya, dan tampak sangat lucu. Dia juga menambahkan efek dekoratif di atas kepalanya dalam setiap gambar, sehingga menambah kelucuan .

SHINee Jong Hyun terlihat berpose dengan SNSD Jessica di lokasi pembuatan MV ‘Sherlock’. Keduanya berpose imut di foto dan Jessica bergaya dengan tanda ‘V’.
 
Source : Dkpopnews + Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo
via : Korean indo

No comments:

Post a Comment