Saturday 10 March 2012

Kim So Hyun Pernah Menjalani Operasi Penyakit Jantung?



Baru-baru ini, aktor Kim Soo Hyun dilaporkan telah menderita penyakit jantung, dan menarik simpati dari para penggemarnya.

Di masa lalu, Kim So Hyun pernah memposting di homepage-nya, “Saya sering sakit. Karena saya menderita tarrhythmia dan ventricular tachycardia, saya harus menjalani operasi ”
Jantungnya melemah sejak SMA, akhirnya ia harus melakukan sebuah operasi jantung.. Untungnya, ia berada dalam kondisi yang lebih baik sekarang.

Kim So Hyun juga menyebutkan tentang penyakit jantungnya selama wawancara dengan sebuah majalah fashion di tahun 2010. Dia berbicara tentang operasi jantung dan berkata
,“Itu bukan operasi serius. Aku akan harus membuka dada saya, tetapi mereka memiliki cara yang lebih baik untuk menghadapinya saat ini. Aku baik-baik saja. Dan kini, Saya dalam kondisi baik”
Mendengar berita itu, netizens memberikan berbagai reaksi, “Kim Soo Hyun menderita penyakit jantung? kau harus tetap sehat, Yang Mulia ”.” Saya terkejut ketika saya mengetahui ‘penyakit jantung Kim Soo Hyun “” Kim memiliki penyakit jantung … Saya kasian kepadanya. ”

Source : Korea.com
Via:Koreanindo
Indotrans : kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment