Monday 19 March 2012

Block B Kembali Tersandung Masalah, Kali Ini Akibat Tindakan Bruntal Para Penggemarnya!



Block B kembali tersandung masalah atas nama baik grup mereka. Kali ini giliran fans mereka yang bertindak brutal.

Hal tersebut terjadi ada tanggal 17 Maret lalu, saat Blok B mengadakan acara pertemuan penggemar dengan penandatanganan buku di toko buku Suwon, Kyeonggido. Seperti acara lainnya, penggemar remaja berbondong-bondong ke toko buku untuk melihat sekilas bintang K-pop favorit mereka.

Awalnya, hanya pemenang dari acara ini yang seharusnya diizinkan masuk ke acara tersebut. Namun, begitu banyak penggemar menyerbu tempat tersebut sehingga tidak mungkin untuk mengontrol dan menjaga ketertiban acara. Perilaku drastis fans pun mulai terjadi & mengejutkan kalangan netizen karena para penggemar tersebut bertindak seperti gorila bergelantungan di rak buku.

Untuk dapat melihat Blok B, fans naik ke atas rak buku, merobohkan buku dan kemudian menginjak dan merobek buku-buku tersebut. Mereka yang berada ditempat kejadian berkata “Para siswa bahkan merusak perangkat anti-pencurian”, “Lebih dari seratus buku-buku rusak”, “Tindakan mereka sulit diatur dan mengganggu orang-orang yang sedang berada di toko buku untuk membeli buku” dan “Tindakan mereka seperti lagu idola mereka, ‘Nanrina’ [yang berarti gila]“.




Source : soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
Via:Koreanindo

No comments:

Post a Comment