Wednesday 21 March 2012

MBLAQ Lee Joon Merasa Sedih dengan Citranya Sebagai 'Idola Bodoh'?


MBLAQ Lee Joon menyatakan bahwa ia prihatin dengan citranya di mata publik.
Di berbagai acara TV, citra Lee Joon adalah sebagai salah satu idola bodoh, tetapi menghibur.  Lee Joon prihatin dengan pencitraan orang-orang terhadap dirinya.

Pada episode 19 Maret JTBC  “Park Kyung Rim’s Oh! Happy Day,” Lee Joon mengungkapkan
“Akhir-akhir ini menjadi sangat menyiksa, melihat bahwa orang-orang hanya memandang saya sebagai seseorang yang bodoh. Sebenarnya, aku tidak bodoh . “
MC Park Kyung Rim kemudian bertanya, Apakah kau disalahpahami sebagai orang yang bodoh?” Lee Joon menjawab, “Setiap kali saya pergi ke suatu acara Variety Show  mereka memperkenalkan saya sebagai “ Otot Bodoh” atau sebagai“ Idola Bodoh ”Rasanya seperti saya sangat tolol bahkan sebelum memulai acara.”.

Joon juga menambahkan, “Menjadi wakil dari” konsep “Tolol” benar-benar menyakitkan Ketika kau harus berakting dengan memiliki pengucapan yang sempurna.. Tapi ketika aku di variety show, mulutku selalu  berkata terlebih dulu sebelum otakku bekerja. “
Ibuku sangat prihatin tentang hal itu, aku mencintai hal-hal lucu tetapi ketika mimpi saya adalah menjadi seorang aktor dan bahwa saya tidak dapat dianggap serius, apa yang harus kulakukan dalam kasus ini?. “

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya berharap setiap orang dapat membedakan antara kehidupan sebenarnya dan Variety dan dapat melihat saya ketika berakting”

Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo
Via:Koreanindo

No comments:

Post a Comment