Friday 23 March 2012

“Ideal Type” Busker Busker Lampaui Big Bang, SHINee dan 2am pada Grafik Online Music

Runner-up acara Mnet “Superstar K3″ Busker Busker merilis lagu baru mereka, “Ideal Type” dan saat ini mengguncang tangga musik portal online.

Pada tanggal 22 Maret Busker Busker mengungkapkan, “Ideal Type”, yang merupakan trek yang disertakan dalam album resmi pertama mereka. Segera setelah “Ideal Type” dirilis, mencapai nomor satu di berbagai portal musik online seperti Mnet.com, Melon, Soribada dan lainnya.

Dengan persaingan yang kuat dari kelompok idola lain seperti Big Bang, SHINee dan 2AM yang memiliki comeback kuat dengan jejak perilisan .

“Ideal Type” adalah trek soft-rock yang ditulis, disusun dan diatur oleh penyanyi utama, Jang Bum Joon. Lirik yang ditulis dengan baik dengan banyak kata-play, datang dari sebagai lucu dan bahkan seksi. “Organ Anda sedikit menampilkan lomba membuat hatiku / koklea spiral Anda (telinga bagian dalam) begitu sangat seksi” adalah contoh dari lirik mereka cerdas dan menyenangkan.

Busker Busker akan membuat karya debut mereka pada tanggal 26 dan album resmi pertama mereka akan dirilis pada 29 Maret. 

cre : soompi
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment