Monday 5 March 2012

Lee Seung Gi Mengunjungi Seorang Gadis yang Harus Menjalani Operasi untuk 7 Organ Tubuhnya



Seorang gadis 7-tahun yang harus menjalani operasi untuk setengah bagian tubuhnya, baru-baru ini harapannya akhirnya dapat terpenuhi untuk bertemu Lee Seung Gi.
Jo Eun Seo, gadis kecil yang harus melakukan operasi bedah besar untuk transplantasi 7 organ tubuhnya, baru-baru ini bertemu Lee Seung Gi di Seoul Asan Hospital.

Jo Eun So lahir dengan penyakit langka dan tidak bisa mencerna makanan sama sekali, jadi ia harus menerima operasi transplantasi besar pada bulan Oktober lalu.
Jumlah tujuh organ seperti - hati,usus halus, pankreas, lambung, duodenum, usus besar, dan limpa - di transplantasikan ke Jo Eun So dari seorang pasien mati otak ke dirinya.

Ketika Jo hendak menerima operasi transplantasi, dia mengungkapkan ingin bertemu Lee Seung Gi. Mendengar ini, Lee Seung Gi rela mengunjungi Jo Eun So di rumah sakit.
Anggota Kongres Jung Mong Jun mengatakan melalui akun twitternya tentang kunjungan Lee Seung Gi pada tanggal 28 Februari.

Ia mengatakan, “Lee Seung Gi berbicara menyenangkan dengan Eun Seo, ia memeluknya, dan juga memberikan banyak hadiah. Saya pikir ini akan menjadi kenangan yang baik untuknya.
Saya memberikan sepatu tenis dan beasiswa, berharap bahwa dia dapat dengan cepat memulihkan kesehatannya dan bersenang-senang dengan teman-temannya di sekolah. Tolong memberikan dukungan untuknya! “

Pada tanggal 4 Maret, juru bicara Lee Seung Gi berkata,
“Setelah mendengar tentang Jo Eun So , Lee Seung Gi rela pergi ke Rumah Sakit Asan bertemu dengannya. Dia berharap bahwa Jo Eun So dapat tumbuh sehat setelah ia melalui operasi bedah besar. “
Source : Korea.com
Indotrans : kidihae@Koreanindo
Via: Koreanindo

No comments:

Post a Comment