Thursday 15 March 2012

SHINee Akan Merilis Medley Khusus + Bocoran Syuting MV "Sherlock"



Baru-baru ini diberitakan jika SHINee akan merilis sebuah medley khusus untuk lagu-lagu dari mini album terbaru mereka kali ini.

Medley khusus ini akan dirilis pada tanggal 16 Maret (besok) melalui akun Youtube, Facebook, Kakao Talk serta melalui berbagai akun resmi SM Entertainment lainnya menjelang perilisan secara online dan offline untuk mini-album ‘Sherlock’.

Medley tersebut akan di rilis dalam format video berisi bit dari semua tujuh lagu termasuk lagu utama dari mini-album terbaru grup beranggotakan 5 orang ini bersama dengan foto teaser yang memamerkan transformasi dramatis para member SHINee.

Perilisan Medley ini pada tanggal 16 Maret akan diikuti oleh perilisan secara online untuk mini-album “Sherlock” pada tanggal 19 maret serta secara offline pada tanggal 21 Maret, 2 hari setelahnya.

Sementara itu, baru-baru ini akun facebook Melon memberikan sedikit bocoran mengenai comeback 2012 SHINee dengan merilis foto-foto Onew & Taemin dari lokasi syuting MV “Sherlock” sehingga membuat para Shawol semakin penasaran. Berikut foto-fotonya :









Via:Koreanindo
Cre : OSEN via Naver + Facebook Melon
Source :
Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

No comments:

Post a Comment