Friday 17 February 2012

Versi Cina ‘We Got Married’ memperoleh rating tinggi untuk penonton lokal

MBC melaporkan bahwa versi Cina ’We Got Married’ menghasilkan rating pemirsa yang tinggi di daerah lokal di mana acara tersebut ditayangkan di Cina.

MBC menyatakan pada tanggal 15 Februari, “Peringkat versi Cina ’We Got Married’ditayangkan pada 14 Februari pukul 8.00 PM, dan mencatat penonton lebih tinggi dari rata-rata.”

Versi Cina ’We Got Married’ dirilis pada perayaan 20 tahun hubungan diplomatik antara China dan Korea. Ini adalah co-diproduksi oleh kedua stasiun TV MBC dan SMG (Shanghai Media Group) dan Super Junior Kyuhyun dengan aktris China Lou Yi Xiao, dan T-ara Hyomin dengan idola Cina Fu Xinbo.

“Melihat bagaimana ‘We Got Married’ spesial Hari Valentine menjadi begitu populer, SMG segera menayangkan ulang siaran ulang dihari berikutnya,” lanjut MBC.

Menurut MBC, pemirsa Cina menonton karena dua pasangan sudah mulai berbicara tentang mereka di berbagai situs komunitas online.

Penayangan berikutnya dari Versi Cina ’We Got Married’ akan mengudara 25 Februari di MBC selama satu jam lima belas menit.

Source : Allkpop
indotrans : Kidihae@Koreanindo
via : Korean indo

No comments:

Post a Comment