Tuesday 28 February 2012

Benarkah Thunder MBLAQ Tidak Pernah Berkencan?




Thunder MBLAQ baru-baru ini berbicara tentang wanita idealnya.

MBLAQ muncul di episode 25 Februari dia acara radio SBS Jung Sun Hee’s A Night Like Today dan berbicara tentang bagaimana mereka kencan bersama wanita.

Thunder yang terlihat polos membuat orang berpikir bahwa dia belum pernah kencan dengan wanita. Untuk menanggapinya dia mengatakan, "Orang mengira sebelumnya aku tidak pernah kencan dengan gadis tapi itu tidak benar."

Dia jujur ​​mengatakan, "Aku telah kencan dengan perempuan dan ada seorang gadis yang aku suka tapi aku tidak pernah memintanya untuk keluar."
Ketika dia ditanya apa tipe wanita yang disukainya, ia menjawab, "Aku suka cewek yang suka bermain trik padaku dan berbicara banyak denganku. Dan aku ingin seorang gadis yang ceria dan periang"
Seung Ho mengatakan bahwa ia mengingini seorang gadis yang terbuka ketika dia punya pacar tapi Mir mengatakan bahwa ia ingin fokus bekerja untuk saat ini.

Source: MBLAQ’s Facebook Page
Via: Asianfansclub
Shared by: asimakpoper@AFC

No comments:

Post a Comment