Thursday 9 February 2012

Jay Park :Aku Bangga Dengan Girl's Generation!



Penyanyi Jay Park mengekspresikan bahwa ia merasa bangga dengan Girl’s Generation dan debut U.S. mereka. Ia juga mengungkapkan bahwa ia terpesona dengan bagaimana mereka muncul dalam CBS ‘The Late Show With David Letterman’, program Amerika yang sangat populer.

Selama wawancara dengan Star News baru baru ini, Jay Park menyatakan, “Mimpi yang aku punya sejak kecil adalah untuk berada dalam show David Letterman. Ini merupakan program yang sangat populer yang penyanyi Amerika ingin tampil dalam acara tersebut. Berada dalam ‘Show Letterman’ di U.S. merupakan tempat pemberhentian promosi yang banyak dibuat oleh para penyanyi. Meskipun bukan panggung yang fantastis, namun punya atmosfer yang menarik.”

Ia melanjutkan, “Ketika aku melihat Girl’s Generation, Aku merasa sangat bangga.“

Dan bagaimana dengan debut U.S. Jay Park yang sangat mungkin? “Aku tentu ingin membuat debut di Amerika,” katanya. “Jika aku punya waktu luang, Aku ingin bekerja membuat lagu dalam bahasa Inggris. Meskipun telah ada pekerjaan selanjutnya dengan musisi Amerika, sekarang aku ingin fokus dengan aktivitasku di Korea.“

Dalam berita lain, album terbaru Jay Park, ‘New Breed’, telah mengambil posisi pertama dalam iTune ‘R&B/Soul Album Charts’.


source: allkpop
Via: Koreanindo
Indotrans by geevy@koreanindo

No comments:

Post a Comment