Friday 3 February 2012

SNSD Mendapat Respon Yang Luar Biasa di Amerika Serikat!




SNSD baru saja menerima respon yang baik di Amerika Serikat.

SNSD mendatangkan banyak perhatian, karena tampil di CBS, The Late Show with David Letterman dan talk show populer ABC Live! with Kelly pada tanggal 1 Februari pukul 9.00 pm (waktu setempat).

Pada acara itu, SNSD menampilkan lagu mereka "The Boys" dan banyak penonton bersorak dengan menggunakan bahasa Korea. Sorakan mereka terasa cukup keras sehingga orang yang menonton acara di rumah bisa mendengarnya di TV.

Kelly, yang merupakan MC acara itu, memperkenalkan SNSD dan mengatakan, "SNSD adalah grup K-pop dan grup ini sekarang menjadi sensasi di Amerika Serikat. SNSD akan menampilkan 'The Boys'"


Lalu setelah pertunjukan, ia berkata," Itu adalah penampilan yang hebat. Aku rasa ada banyak penggemar di sini. SNSD adalah kelompok gadis dari Korea Selatan dan mereka memulai debutnya di sini untuk acara pagi ini. "

Kelly juga memuji SNSD dengan mengatakan, "Aku belum pernah melihat orang bersorak seperti ini selama hidupku. SNSD benar-benar begitu indah. "

SNSD menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan kepada mereka dan mereka juga mengajarkan tarian untuk lagu 'The Boys’ kepada penonton.

Neil Jacobson, wakil presiden A & R, perusahaan yang mewakili SNSD, mengatakan,

"Penampilan SNSD di acara talk show TV mendatangkan sukses besar kepada SNSD, SM Entertainment, dan kami. Ini adalah kemajuan besar yang sempurna. Kami berharap untuk mendapatkan lebih banyak peluang di masa depan. "

Source: SNSD’s Facebook Page
Shared by:
asimakpoper@AFC
Via : asianfansclub

No comments:

Post a Comment