Monday 13 February 2012

Girl's Generation Menciptakan Rekor Baru Untuk Penjualan Tiket Kelompok Perempuan!


Asia Tur Girls ‘Generation telah resmi berakhir, tetapi akan diingat karena telah mencatat rekor mengesankan dengan kehadiran penonton terbanyak untuk kelompok perempuan Korea.


Tur Asia yang diadakan di Jepang, Singapura, dan Hong Kong, yang mencakup total 11 kota bersama dengan 23 konser. Menurut SM Entertainment, menarik sebuah angka yang luar biasa yaitu 230.000 penontonr! Ini jauh dari tur yang pernah diadakan oleh berbagai kelompok Perempuan Korea di luar negeri.


Konser terakhir diadakan di Bangkok, Thailand di the Impact Arena pada 12 Februari. Para fans sangat antusias dengan berbagai lagu yang dibawakan Girls Generation antara lain, ‘Oh!’, ‘Genie’ dll. Sebanyak 11.000 penonton yang hadir pada saat itu.

Selain antusias dari para Fnas, popularitas Girls ‘Generation yang tak terbatas ini juga terbukti dengan persaingan yang ketat antara outlet media Thailand media True Music dan’TNN ‘yang berjuang untuk mendapatkan berita terbaik dari acara tersebut.

Setelah satu konser yang sukses, Girls Generation berbagi pikiran mereka . “Kami sangat senang menerima cinta yang hangat tersebut dengan fans kami. Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan. Kami sangat berterima kasih kepada semua yang datang. Kami akan bekerja lebih keras untuk memenuhi kalian lagi dengan penampilan yang lebih baik. “

Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
Via:Koreanindo

No comments:

Post a Comment