Friday 17 February 2012

Big Bang Akan Mempromosikan Semua Lagu Dalam Mini Album Terbaru Mereka

Dua hari sebelumnya, YG telah mengungkapkan melalui blog resminya bahwa Blue dan Bad Boy akan dipromosikan sebagai title song ganda. Namun, sehari setelahnya, ditambahkan tanda judul lagu untuk Love Dust dan Fantastic Baby, dan akhirnya pada 17 Februari itu ditambahkan lagi No Fun dan Wing ke daftar judul lagu, membuat semua lagu, tidak termasuk lagu intro, menjadi title song untuk album ini.

Kata-kata ‘double title tracks’ sering kali digunakan yang berarti bahwa dua lagu akan dipromosikan sebagai potongan lagu utama dari album, tapi mengumumkan bahwa semua lagu dari album akan dipromosikan sebagai lagu ‘title’ adalah prestasi jarang tidak hanya di Korea, tetapi juga luar negeri.

Tantangan baru menambah beban pada bahu Big Bang untuk comeback-nya, mempertinggi antisipasi untuk jenis musik baru dan gaya yang akan ditampilkan.

Banyak kelompok idola bubar atau pensiun ketika mereka mencapai tahun kelima mereka. Big Bang juga bertemu krisis terbesar pada tahun 2011, tahun ke-5, karena mengalami banyak insiden besar.

Seorang perwakilan dari YG berkata, “Setelah kejadian tersebut, anggota Big Bang telah menyesali tindakan mereka dan telah berkonsentrasi hanya pada musik mereka di studio. Berkat itu, mereka mampu untuk datang dengan hasil yang memuaskan, sehingga memuaskan bahwa semua lagu dari album ini dianggap title song. “

Big Bang baru-baru ini syuting video musik untuk Blue dan Bad Boy di New York. Meskipun syuting ini dijaga ketat tersembunyi, paparazi lokal menyerbu untuk mengabadikan mereka dengan kamera sejak mereka menginjakkan kaki di bandara, bahkan mengejutkan bodyguard lokal.

Karena tidak ada tindakan hukum yang dapat diambil terhadap paparazzi, berita tentang syuting video musik Big Bang berhasil masuk ke situs internet luar negeri, membuktikan bahwa Korea bukan satu-satunya negara yang tertarik pada album mendatang Big Bang.

Mini album Big Bang akan dirilis pada tanggal 29 Februari dan single Blue akan dirilis terlebih dahulu pada 22 Februari.

Sebuah preview dari Blue diberikan pada 17 Februari melalui preview 30 detik di Naver Music dan juga melalui iklan TV yang akan menunjukkan bagaimana perasaan anggota Big Bang tentang comeback mereka.

Big Bang berencana untuk memulai promosi di Seoul dengan konser Seoul mereka daritanggal 2-4 Maret, dan akan terus bertemu penggemar di seluruh dunia dengan tur dunianya, Big Bang Alive Tour 2012.

Indo trans: lollichocho@Koreanindo

No comments:

Post a Comment