Wednesday 22 February 2012

Kontrak KARA Goo Hara dengan DSP Media berakhir Agustus mendatang

Laporan terakhir menyatakan bahwa KARA Goo Hara memiliki prospek yang baik di pasar agensi hiburan.
 
Hal itu terungkap hari ini Goo Hara adalah satu-satunya member yang kontraknya dengan Media DSP segera akan berakhir setelah bulan Agustus mendatang.

Salah satu agensi Industri hiburan Hitter dikatakan secara aktif merencanakan untuk merekrut Goo Hara Salah satu perwakilan menyatakan, “Karena sesuatu telah terjadi dengan Kara sebelumnya, berbicara kontrak dengan agensi menjadi sangat sensitif. Ini situasi yang sulit untuk dikatakan, industri musik kini telah banyak menghadirkan para bintang baru”

Kontrak untuk sisa member KARA, Kang Ji Young, Park Gyuri, Han Seungyeon, Jung Nicole, tidak akan berakhir sampai tahun depan, dan Goo Hara masih belum melakukan keputusan.
 
Ada pembicaraan mengenai karir solo untuknya, terutama karena ia memiliki penggemar dari segala usia karena penampilannya di berbagai acara populer.

Se Hara sedangkan ada yang mengatakan bahwa Hara sangat berhati-hati memilih perusahaan media karena kesulitan dimasa lalu dengan Kara.
 
Seorang Kenalan berkomentar, “Goo Hara masih muda, dan dia memiliki banyak ambisi untuk memulai sesuatu yang baru. Saya rasa ini dia mempersiapkan titik balik lain dalam hidupnya. Jika kalian berpikir bahwa ada kemungkinan untuk nya mengambil langkah yang jauh, ini kemungkinan akan ada negosiasi yang sulit. ”

Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment