Friday 17 August 2012

TEEN TOP Berpose Untuk Majalah ‘Elle Girl’ dan Mendiskusikan Rencana Masa Depan


Boy group TEEN TOP baru-baru ini mengungkapkan beberapa foto diri pemotretan untuk edisi September majalah ‘Elle Girl‘, menekankan karisma mereka sebagai tandingan tampilan kekanak-kanakanmereka yang menggemaskan.

TEEN TOP mencoba tampil lebih ‘chic’ dengan makeup smokey dan kostum hitam, dan khususnya Niel menarik perhatian fans dengan legging kulityang menampilkan kaki langsing dan panjangnya.

TEEN TOP yang berada di tengah-tengah promosi ‘Be Ma Girl‘ ditanya apakah mereka percaya diri untuk mengajak gadis kencan, seperti yang disarankan lagu mereka. Niel memberi komentar, “Di bawah panggung, aku punya kepribadian pemalu jadi ku pikir aku tak mampu melakukan itu“.

Sesama member Changjo kemudian berbicara mengenai hobinya dengan mengatakan, “Akhir-akhir ini, kami benar-benar menyukai bermain skateboard,” sedangkan rapper L.Joe menampilkan targetnya sebagai musisi dengan mengungkap, “Tahun ini, tujuanku adalah untuk memasukkan satu lagu (yang aku ciptakan) ke dalam salah satu album kami”.

TEEN TOP juga menjelaskan bahwa dalam waktu 10 tahun, mereka ingin seperti grup senior mereka Shinhwa, yang telah dikenal sebagai grup idola terlama yang bersama selama 14 tahun. Seperti Shinhwa, para lelaki ini ingin bergantian melakukan promosi dan aktivitas grup dan invididu selama bertahun-tahun di masa depan.

Wawancara lain akan ditampilkan di edisi September majalah ‘Elle Girl’!


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindovia : Koreanindo

No comments:

Post a Comment